45 Jamaah November Siap Ikuti Manasik Akhir

Diposting pada tanggal 9 November 2018

 

Sebanyak 45 calon jamaah Umroh Al ma’wa NU tour and travel bulan November akan mengikuti manasik terakhir di Gedung Pusdiklat PCNU Kalisabuk Cilacap Sabtu,10 November 2018 mendatang.

Pokok pokok manasik yang ketiga ini diantaranya Praktek cara memakai kain Ikhrom yang sesuai tuntunan, dilanjutkan praktek Towaf dan sai.

Kegiatan manasik yang dipandu langsung oleh Pembimbing KH.Kiswandi yang juga ketua LTM NU(LembagaTa’mir Masjid Nahdlatul ulama)Cilacap.

Direktur Al Ma’wa NU Cilacap Arif Himawan saat dikonfirmasi di ruang kerja menyampaikan bahwa selain kegiatan manasik Praktek jamaah juga akan menerima perlengkapan Ibadah Umroh seperti Koper, Tas Punggung, Tas Paspor serta kain Ikhrom lengkap bagi jamaah laki-laki dan Mukena serta Jilbab bagi kaum perempuan.

Arif panggilan akrabnya,juga menambahkan selain itu untuk memberikan pelayanan yang maksimal calon jamaah setelah manasik praktek juga diwajibkan untuk general chek up, terkait kesehatan yang dilakukan tenaga professional yang diundang khusus oleh Al Ma’wa NU  dan ini free sebagai fasilitas tambahan.

Beliau menghimbau calon jamaah untuk selalu menjaga kesehatan karena ibadah Umroh adalah ibadah fisik ,serta berharap semoga perjalanan lebih nyaman, aman dan khusuk dengan pulang membawa umroh yang Mabrur.

Sementara itu jadwal pemberangkatan November diperkirakan hari Selasa pagi pukul 08.00 WIB, 20 November 2018 start dari Gedung pusdiklat PCNU kalisabuk Cilacap. (Jurnalis Al Ma’wa NU)

Versi cetak

Berita Terkait